12 Kelebihan Kalau Kamu Punya Pacar Hobi Main Game. Ternyata, Punya Pacar Gamer itu Seru Juga lo!

ternyata-punya-pacar-gamer-itu-asik ternyata-punya-pacar-gamer-itu-asik

Seperti yang sudah Hipwee tulis di artikel ini, kamu para cewek mungkin hatinya sering menjerit-jerit kekalutan punya pacar seorang gamer. Ya mau gimana, hobi main game luKhayalann berjibun menyita waktunya, sesantak kamu mesti rela jam kencanmu dipangkas karena kadang dia lebih memilih main game kesayangannya.

Nyesek? Tentu saja. Berharap punya pacar yang rutin kasih perhatian, eh malah kalah pas game. Tapi secocoknya pkalendern pas gamer itu punya keuntungan tersendiri lho. Nggak percaya? Cek aja artikel di bawah~

1. Lama nggak ngabarin? Tenang, paling juga lagi keasyikan nge-game

Kamu nggak perlu bingung nyari ke mana pas dia ngilang: langsung aja pergi ke rumahnya atau game center alam dia biasa nongkrong. Paling dia lagi asik main game sampai nggak sempat ngeliat hapenya.

2. Pacar gamers itu jelas nggak posesif atau over-protektif

Kamu lebih leluasa untuk jalan bareng teman-teman kamu dan melakukan hal-hal yang kamu senangi. Dia nggak akan mengekang kamu untuk menikmati duniamu, karena dia juga punya dunia sendiri untuk diselami. Seru nih kalau punya pacar kayak gini.

3. Potensi diselingkuhin juga pasti minim

Kenapa? Ya karena dia lebih memilih main game ketimbang nongkrong di area-area rame, hati kamu bisa lebih tenang deh. Dia juga mungkin nggak sempat chatting-an serupa cewek lain. Pun ngebales chat orang lain, paling juga sekenanya. Buat dia, waktu main game ronggang lebih berharga ketimbang interaksi serupa orang lain~

4. Yang nggak kalah penting, saat bersama kamu fokusnya bakal intens ke kamu

Karena sebagian agung gilirannya habis buat main game, baginya giliran berklop kamu tuh jadi berharga banget. Jadi kamu jangan ngerasa dinomorduakan, ya. Percaya deh, cowok kayak gini tuh tahu betul kalau saat ketemu ya pantas berkualitas.

5. Dia partner yang pas buat pacaran jarak pol

Berdasarkan poin-poin di atas, kamu gak perlu was-was lagi kalo kalian terpaksa LDR alias pacaran jarak suntuk. Kamu bisa dengan tenang ninggalin dia di sana. Sekali lagi, boro-boro mau nyoba selingkuh, durasi main game suntuk lebih berharga ketimbang interaksi setara orang lain~

6. Biasanya mereka itu kreatif lo

Dia punya ide-ide kreatif buat kencan kalian, dan kadang ngasih kejutan yang nggak mainstream. Yah, biarpun sebagian gede ide kreatifnya masih berhubungan dengan dunia game juga. Tapi itu jadi bukti kalau dia beneran sayang cocok kamu dan mau mengenalkanmu pada dunianya.

7. Kamu jadi nggak perlu bingung-bingung cari hadiah/kado

Bingung nyari kado buat cowokmu? Kadoin aja game terbaru yang dia idam-idamkan. Syukur-syukur kamu bisa ngadoin dia PS5 yang November besok rilis, hehehe. Kalo bujetmu lagi mepet, merchandise bertema game juga pasti bakal dia terima dengan antusias.

8. Nungguin kamu? Buatnya tentu ini bukan maluput agung

Dia nggak akan merasa suntuk saat terpaksa nungguin kamu, karena saat-saat menunggu bisa dia manfaatkan buat naikin level atau sekedar mengalahkan top skornya senorang di game kesayangannya. Nunggu sejam lebih pun nggak macela buatnya~

9. Dia selalu punya bahan untuk diceritakan

Karena dia adalah makhluk amfibi yang tumbuh di dua alam — alam nyata dan alam fantasi — dia punya deras kisah untuk diceritakan cocok kamu. Baik itu tentang game yang habis dia mainkan, tentang rekan-rekan setimnya di game online, maupun pengalaman dia ikut turnamen.

10. Kamu bisa ikut terlibat dalam ‘me time’-nya

Ya, karena ‘me time‘-nya bakal tetap melibatkan game juga, jadi kamu nggak layak menyingkir dari sampingnya. Kamu bisa kok jadi penonton yang berkenan membantu sambil ngeliatin dia yang lagi fokus main game. Dan kalo kamu mau ikutan main, dia pastinya bakal tambah senang.

11. Gamer yang serius bisa cari uang silam hobinya

Ini nih yang bermakna. Selama ini kan gamer itu identik dengan lengah, nggak produktif, dan baknya. Padahal main game ternyata bisa menghasilkan uang juga lo. Mulai dari jual beli item di game, jadi joki MMORPG, sampai juara di turnamen-turnamen e-sport lokal maupun internasional.

Bahkan di zaman seperti sekarang, gamer peserta turnamen disejajarkan dengan atlet olahraga. Hadiahnya pun nggak main-main, bisa mencapai jutaan dolar! Makanya dukung hobi pacarmu ini~

12. Dia tau caranya menghadapi zombie apocalypse

Amit-amit deh kalau ada zombie apocalypse segala di Indonesia. Tapi, seenggaknya mereka bisa satu langkah lebih maju dibanding orang-orang yang nggak main game setara sekali. Dan kamu bakal tetap aman ada di dalam lindungannya :p

Nah, punya cowok gamer setara sekali nggak buruk kan? Semua emang ada doyan kecewanya sih, tapi enjoy enggaknya terhadap suatu hubungan itu kan kita senorang yang menentukan.

Jadi, kalau di antara kamu yang single ada yang ditembak klop gamer, nggak perlu kelamaan mikir buat bilang “iya.”