12 Potret Rayyanza Saat Pakai Kostum Lucu. OOTD-nya Selalu Bikin Gemas!

potret-rayyanza-pakai-kostum-lucu potret-rayyanza-pakai-kostum-lucu

Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sedang lucu-lucunya. Bayi berusia 7 bulan tersebut kerap membuat warganet gemas dengan wajah lucunya. Apalagi adik dari Rafathar tersebut lebih sering terlihat anteng dan rada tak sempat rewel.

Tak tetapi itu, OOTD (Outfit of The Day) Rayyanza juga kerap meEntengkan warganet gemas. Ya, nyaris setiap hari Gigi mendandani anak bungsunya itu dengan berbagai kostum lucu. Seperti apa potretnya?

1. Cosplay jadi pisang, Rayyanza terlihat santai dengan kostum lucunya tersebut.

2. Bayi yang kerap dipanggil Cipung Abubu ini sepertinya sudah terbiasa memakai kostum-kostum lucu, ya. Ini Cipung lagi cosplay jadi tukang bakso nih ceriInterogasi~

3. Waduh, perut gendutnya bikin Rayyanza makin lucu saat pakai kostum anak gajah

4. Duh, nanasnya kenapa nangis nih?

5. Cosplay jadi anak SD, lengkap pas topi dan tas. Gemes parah!

6. Hayo, ada yang bisa tebak Rayyanza lagi cosplay jadi apa?

7. Pangeran tampan berkuda siap menjemput nih, aunty!

8. Serius amat nih Cipung Abubu. Lagi liatin apa, sih?

9. Nggak cuma outfit-nya yang branded. Strollernya juga dong~

10. Raut wajahnya cocok nih. Udah kayak singa yang sangar kan, aunty?

11. Kalau ini sih OOTD mau malam mingguan, ya?

12. Wah, sepertinya udah ada yang siap lari pagi nih~

Kira-kira Mama Gigi udah siapin kostum apa lagi ya? Jadi nggak sabar nunggu OOTD Cipung Abubu selanjutnya! Terterus gemas~